Jumat, 08 Juli 2011

Hidupku Beruntung di Hephata

Hidupku Beruntung di Hephata
By: Putra Ngolu Simatupang
Inilah aku..
Awalnya aku bingung dengan hidupku
Ke mana aku sekolah?
Di mana sekolah yang mau menerimaku?
Sejak lahir aku tak dapat berjalan
Tidak ada sekolah yang mau mengajariku
          Aku diajak ke Panti Karya Hephata
          Awalnya aku tidak senang
          Aku takut jauh dari orangtua
Tapi di Hephata aku punya banyak teman
Ada orang-orang seperti orangtua kita sendiri
Seperti kakak kita sendiri
Seperti abang kita sendiri
Seperti adik kita sendiri
          Banyak perubahan yang ku tahu di Hephata
          Aku sudah bisa membaca dan menulis
          Aku sudah bisa menyulam
          Aku sudah bisa mengerjakan keterampilan yang lain
Aku bersyukur memiliki rumah yang bagus di Hephata
Aku bersyukur memiliki gereja tempatku beribadah
Aku bersyukur memiliki tabungan untuk masa depanku
          Aku ingin kalau aku besar nanti, 
          aku mengerti bagian elektronika
          Supaya aku bisa menjaga adikku
          Aku bersyukur kepada Tuhan
          Karena di Hephata, aku bisa berkarya

Sekilas Tentang Putra Ngolu Simatupang
Putra Ngolu Simatupang adalah salah satu binaan Panti Karya Hephata yang memiliki jenis diffabel Tunadaksa. Saat ini Ngolu berumur 11 tahun dan pada saat ini dia naik kelas 4 SDLB-D. Dia bercita-cita mampu untuk memperbaiki segala macam elektronik, hal ini supaya dia bisa menjaga adiknya Pangihutan Simatupang yang merupakan binaan Panti Karya Hephata juga yang memiliki jenis diffabel tunagrahita. Tuhan Memberkati Cita-cita dan Harapan Putra Ngolu Simatupang agar semakin nampak Kuasa Tuhan melalui kehidupannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar